Sharing is caring... Free E-book for your knowledge

Update...

News:
- Link E-Book sekarang akan menuju ke pasted.co/tinypaste terlebih dahulu, sebelum menuju ke adf.ly, lalu baru ke website file hosting tempat file bisa di download
- Filehosting untuk E-book akan kini akan beralih ke Media1Fire (bukan Mediafire), yang sebelumnya tusfiles.

Thursday 5 May 2016

Assassin's Creed II Artbook (Russian Language)

06:28 Posted by [R]etaliation , No comments

Ini adalah Artbook dari Assassin's Creed II dengan tokoh utamanya Ezio (Ezio Auditore da Firenze), Game ini berlangsung di era Reinassance. Saya sendiri tidak menjelaskan banyak tentang game ini karena hanya bermain sebentar sebelum pc saya harus diformat ulang. Jadi langsung saja buat yang penasaran bisa di download art booknya.

Ngomong-ngomong Art book ini sendiri sebenarnya kualitasnya baik-baik saja, hanya saja saya sejauh ini belum menemukan versi translate-an dalam bentuk bahasa inggris. Dengan kata lain art book ini menggunakan bahasa (sepertinya) rusia. Tapi ya, silahkan di download, toh gambar dari conceptnya masih jelas :').


Screenshot:




Bagi para pembaca, blogger, dan orang yang mau copas disini silahkan, namun tolong hargai tulisan ini dengan follow dan menyertai sumber link. silahkan beritahu jika ada kerusakan pada linknya :)

0 Comment:

Post a Comment

terima kasih sudah berkunjung, silahkan berikan feedback dan komentar jika berkenan, dan follow blog ini jika anda ingin menunggu pdf-pdf lainnya.

Terima kasih :)

Table of Content