Sharing is caring... Free E-book for your knowledge

Update...

News:
- Link E-Book sekarang akan menuju ke pasted.co/tinypaste terlebih dahulu, sebelum menuju ke adf.ly, lalu baru ke website file hosting tempat file bisa di download
- Filehosting untuk E-book akan kini akan beralih ke Media1Fire (bukan Mediafire), yang sebelumnya tusfiles.

Saturday 23 July 2016

The Simpsons Handbook: Secret Tips From the Pros

08:35 Posted by [R]etaliation , No comments

Pada tahu dengan serial Animasi The Simpsons? Mungkin banyak dari kita yang tidak mengikuti acara serial dari Amerika tersebut, tapi kalau sekedar tahu pasti cukup banyak ya. Serial yang diciptakan oleh Matt Groening dan dengan bintang utama keluarga Homer ini memang sangat populer yang kini sudah hampir mencapai 600 episode.

Penghargaan yang bergengsi juga sudah banyak diraih, dan bukan hanya sembarang plot cerita, kisah dalam The Simpsons juga banyak membahas atau menampilkan isu atau kejadian yang sedang populer pada masa episode itu diterbitkan. The Simpsons Handbook bisa dibilang berisikan mengenai tampilan visual dari serial ini, mulai dari desain karakter, ekspresi, hingga background dapat dikatakan cukup lengkap disajikan dalam satu buku.


Screenshot:




Bagi para pembaca, blogger, dan orang yang mau copas disini silahkan, namun tolong hargai tulisan ini dengan follow dan menyertai sumber link. silahkan beritahu jika ada kerusakan pada linknya :)

0 Comment:

Post a Comment

terima kasih sudah berkunjung, silahkan berikan feedback dan komentar jika berkenan, dan follow blog ini jika anda ingin menunggu pdf-pdf lainnya.

Terima kasih :)

Table of Content