Sharing is caring... Free E-book for your knowledge

Update...

News:
- Link E-Book sekarang akan menuju ke pasted.co/tinypaste terlebih dahulu, sebelum menuju ke adf.ly, lalu baru ke website file hosting tempat file bisa di download
- Filehosting untuk E-book akan kini akan beralih ke Media1Fire (bukan Mediafire), yang sebelumnya tusfiles.

Friday 23 March 2018

Fate/Art Chronicle - Fate 10th Anniversary Artbook

04:23 Posted by [R]etaliation , , , No comments

Sebenarnya penulis sendiri tidak tahu banyak mengenai franchise (?) dari Fate series ini, yang penulis tahu hanya series ini sudah sangat populer dikalangan para ̶w̶i̶b̶u̶  fanbasenya sendiri yang sangat luas dan sudah diterbitkan melalui beragam media baik melalui visual novel, video game, manga, anime series, mobile game, dan juga sound drama (?) yang baru penulis tahu setelah search dari wikia.

Kebetulan penulis memiliki beberapa teman yang  ̶w̶i̶b̶u̶  menggemari franchise ini, dan penulis tanpa sengaja menemukan pdf salah satu dari artbooknya, jadi sekalian saja di share disini.


Screenshot: 



Bagi para pembaca, blogger, dan orang yang mau copas disini silahkan, namun tolong hargai tulisan ini dengan follow dan menyertai sumber link. silahkan beritahu jika ada kerusakan pada linknya :)

0 Comment:

Post a Comment

terima kasih sudah berkunjung, silahkan berikan feedback dan komentar jika berkenan, dan follow blog ini jika anda ingin menunggu pdf-pdf lainnya.

Terima kasih :)

Table of Content