Sharing is caring... Free E-book for your knowledge

Update...

News:
- Link E-Book sekarang akan menuju ke pasted.co/tinypaste terlebih dahulu, sebelum menuju ke adf.ly, lalu baru ke website file hosting tempat file bisa di download
- Filehosting untuk E-book akan kini akan beralih ke Media1Fire (bukan Mediafire), yang sebelumnya tusfiles.

Saturday 17 November 2018

The Witcher Artbook

20:23 Posted by [R]etaliation , No comments


The Witcher adalah sebuah game action role playing game yang dirilis  pada tahun 2007, game yang sudah berusia sekitar 11 tahun ini dibuat berdasarkan seri novel fiksi "The Witcher", The Witcher sendiri mengisahkan kisah petualangan Geralt yang hingga kini dikenal sebagai tokoh utama dalam seri novel tersebut.

Penulis akan membagikan tiga artbook dari The Witcher yang dapat di cek di artikel-artikel selanjutnya, dan untuk Artbook dari The witcher ini sendiri bisa didownload melalui link dibawah.


Screenshot:



Bagi para pembaca, blogger, dan orang yang mau copas disini silahkan, namun tolong hargai tulisan ini dengan follow dan menyertai sumber link. silahkan beritahu jika ada kerusakan pada linknya :)

0 Comment:

Post a Comment

terima kasih sudah berkunjung, silahkan berikan feedback dan komentar jika berkenan, dan follow blog ini jika anda ingin menunggu pdf-pdf lainnya.

Terima kasih :)

Table of Content